Buka Polis Cepat dengan Expert Under Writting System

Yessi Dian Novita, HP/WA : 08129645333, email : yessidiannovita@yahoo.com

Bergabung menjadi seorang Allianz Life Changer karena ingin hidup lebih baik, bermakna, dan ingin membantu sebanyak mungkin orang untuk punya Perencanaan Keuangan Komprehensif, Blogger,  S1 IPB, tinggal di Bogor.

Apakah Expert under writting system itu ? Expert under writting system adalah fungsi terbaru yang melengkapi ASN Tool Box. Aplikasi ASN Tool Box merupakan aplikasi yang digunakan oleh AGEN Allianz Indonesia untuk melakukan kegiatan pejualan secara efektif dan professional.

Agen berfungsi sebagai Field Under Writter (Underwritting pertama di lapangan) yang interview terhadap calon nasabah dengan pertanyaan yang tertera di ASN Tool Box.

Setelah Submission dilakukan lewat ASN Tool Box, nasabah dan agen memperoleh keputusan underwritting dengan cepat dan konsisten secara Online. Dengan sistem Online seperti ini maka policy submission bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Jika koneksi internet saat penggunaan ASN ToolBox cukup baik, maka keputusan under writting pertama dapat diketahui dalam hitungan menit saja.

Agen dapat melakukan koreksi ilustrasi melalui ToolBox jika diminta Tim Under Writting. Surat Pengantar Cek Kesehatan dapat diunduh melalui ASN ToolBox. Proses pengiriman dokumen kekurangan dapat dilakukan melalui ASN ToolBox

Saat keputusan underwritting sudah diperoleh, nasabah secara otomatis mendapatkan asuransi keclakaan diri sementara dengan total pertanggungan sebesar 25 juta

Expert under writting menyediakan layanan yang Cepat, Transparan dan Efisien bagi Agen dan Nasabah

Leave a comment