Allianz mengembangkan layanan berbasis teknologi untuk memudahkan nasabah memantau perkembangan polisnya sendiri secara online dengan informasi yang update.
Semua nasabah Allianz bisa mengakses Customer Online Portal untuk mengetahui detail informasi soal polis. Misalnya status pembayaran, status investasi (perkembangan nilai tunai), status klaim, detail informasi tentang pemegang polis, penerima manfaat beserta nominalnya, dan beberapa informasi lain yang bisa diakses lewat berbagai gadget (komputer, smartphone atau tablet) yang terkoneksi internet.
Penggunaan Customer Online Portal ini dijamin aman karena sebelum mengaksesnya, nasabah harus membuat User ID dan password sendiri untuk memproteksi hal-hal yang tidak diinginkan
Untuk memanfaatkan layanan ini anda dapat klik disini.. Costumer Online Portal. Nasabah tinggal mengikuti instruksi yang ada untuk proses pendaftarannya.
mengecek pembayaran allianz,,apkah sdh terkirim bulan mei dan juni
Untuk mengecek pembayaran premi bisa melalui agen bapak langsung, agen punya akses ke data nasabahnya melalui Portal ASN .. Demikian