Tentang Saya dan Team

Perkenalkan, Saya Yessi Dian Novita.   Saat ini saya menjalankan profesi sebagai Business Partner Allianz dengan No Lisensi AAJI 14218166 berlaku hingga 10 Mei 2018.

Saya tertarik dan  senang sekali berbagi wawasan tentang perencanaan keuangan khususnya Asuransi.

Dunia ini, dan juga industri asuransi yang saya tekuni saat ini begitu dinamis. Selalu ada perubahan-perubahan, yang kalau kita tidak sanggup beradaptasi tentu kita akan tertinggal. Saat ini arus informasi begitu gencar, orang-orang semakin terdidik semakin cerdas memilah-milah informasi. Saya percaya untuk bisa meraih keberhasilan di dunia asuransi ini, maka menjadi Agen yang ‘cerdas’ menjadi suatu keharusan. Salah satu alasan saya memasarkan asuransi ini lewat Blog adalah ingin memberikan info sejelas-jelasnya kepada calon klien supaya tidak miss selling bagi saya dan miss buying pada mereka. Mengingat membeli asuransi itu untuk kontrak jangka panjang.

Saat ini saya sedang dan akan terus membangun Team Business. Saya ingin menduplikasi apa yang sedang saya lakukan saat ini, dengan SEE System Allianz memungkinkan kita mencapai keberhasilan dalam bisnis ini.

Saya mengundang anda untuk bergabung di Team yang sedang saya bangun untuk berhasil bersama.

Salam,

Yessi Dian Novita

Business Partner ASN (Allianz Star Network)

HP/WA : 0812 9645 333

email : yessidiannovita@yahoo.com

Leave a comment